Sunday, November 2, 2008

dealova...

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu..
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu..
karena langkah merapuh tanpa dirimu..
karena hati telah letih..
aku ingin menjadi sesuatu yang bisa kau sentuh..
aku ingin kau tau bahwa ku slalu memujamu..
tanpamu sepinya waktu merantai hati..
bayangmu seakan ada..
kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu..
seperti udara yang ku hela kau selalu ada..
hanya dirimu yang bisa membuat ku tenang..
tanpa dirimu ku merasa hilang dan sepi..

6 comments:

Eja said...

i suka lagu ni

anis said...

i pon...suke sesangat...

Mc Zue said...

tapi paling suka lagu cinta melly n kris.. perghhhh

madier said...

i pon suke tau....hahahaa

Aku...kan Abangg said...

jaangan lupeeee...i pon suke tau..

anis said...

aik..kata tak percaya pd cinta...tp dengar gak lagu nie...confius....confius...he..he..he..